Game : Clash of Kingdoms

/
0 Comments




Untuk Web sitenya: http://ck.koramgame.com/



Latar belakangnya jaman 3 Kerajaan (Samkok), disini player jadi officer dari suatu Kingdom, lalu sama2 membangun Kingdom tersebut...

Spoiler For Seputar Tentang Game :


Spoiler For Pengantar :

Clash of Kingdoms adalah MMOSLG berbasis browser yang ditetapkan dalam perang yang terjadi di dataran Cina Kuno, dimana pemain berkolaborasi dalam pengembangan kota, meningkatkan tentara dan melancarkan pertempuran epik untuk mengangkat kerajaan mereka untuk kedaulatan mutlak di atas semua bangsa.

Spoiler For Tiga Negara :

Pada tahun 184 Masehi, klan barbar selatan dikenal sebagai Sorban Kuning meluncurkan pemberontakan yang merupakan tanda akan kejatuhan Kekaisaran Han perkasa, yang telah memerintah atas wilayah tak terbatas dari Cina. Sebagai buntut dari jatuhnya kekaisaran adalah muncul pahlawan, jenderal visioner, prajurit tak kenal takut dan revolusioner tanpa hukum, masing-masing berusaha pada penaklukan tahta kaisar yang jatuh. Yang terjadi selanjutnya adalah masa perang total, serangkaian pertempuran dalam skala sangat besar, begitu mendalam dalam besarnya perjuangan mereka, bahwa mereka merasuki pikiran timur modern bahkan sekarang, selamanya terukir dalam mitos-mitos budaya mereka. Kali ini telah datang untuk dikenal sebagai Periode Tiga Kerajaan, mengacu pada Wei, Shu dan Wu Kerajaan yang menonjol dalam sastra Cina klasik Romance dari Tiga Kerajaan.

Spoiler For Perang Antar 3 Negara :


Dalam Clash of Kingdoms, pemain persegi dorong ke tengah-tengah perjuangan yang mendefinisikan Tiga Kerajaan. Awal sebagai seorang jenderal pemula dengan sebidang kecil tanah di salah satu kerajaan berlomba-lomba untuk daya, tiap pemain harus mengembangkan sumber daya untuk meningkatkan pasukan yang akan membentengi dan mengelola kota-kota di bagian depan rumah dan berpartisipasi dalam pertempuran besar-besaran untuk menangkap kota-kota musuh luar negeri. Tugas pembangunan bangsa dan warfaring bagaimanapun bukan sebuah pengejaran individu, melainkan usaha yang dikumpulkan dari semua warga negara Kerajaan bekerja bersama-sama.

Semangat partisipasi kolaboratif dalam membangun pertempuran dan bangsa adalah sebuah konsep yang membedakan Clash of Kingdoms dari semua game lain dari jenisnya. Sedangkan permainan lainnya hanya pemain vs pemain atau pemain vs NPC di lingkungan game individu, disegel dan statis, drama CoK bermain dalam ketegangan dinamis hidup, bernapas kerajaan di mana pemain harus berinteraksi dan berkoordinasi untuk memastikan kemenangan dan dominasi atas musuh.

Spoiler For Fitur :


Clash of Kingdoms(CoK) menawarkan tiga sistem yang inovatif - Pemilihan, Legions dan Kingdoms Warfare - yang memfasilitasi kolaborasi dan membawa getaran sejarah kuno untuk hidup.

Spoiler For Pemilihan/Pemilu :

Sama seperti dalam kehidupan nyata, Kerajaan CoK adalah entitas politik aktual yang memilih warga negara untuk memimpin negara menjadi pertempuran dan melaksanakan kebijakan domestik di rumah. Setiap warga di kerajaan suara untuk memilih Premier dan Kementerian dari kolam pemain top kerajaan. Para calon terpilih, perdana menteri dan dua menteri, menjadi kepala tacticians kerajaan, tentu saja menentukan negara mereka dengan strategi domestik dan bela diri yang mereka disiarkan di peta dunia dan dalam obrolan. Ketika warga negara bertindak bersama-sama, kekuatan kolektif mereka adalah tangguh untuk setiap musuh yang harus berdiri di jalan mereka.

Spoiler For Legion :

Seperti Kerajaan tumbuh dalam kekuatan dan ukuran, pertempuran pertempuran multi-depan dan berkembang pada kecepatan yang cepat, mudah bagi pemain individu untuk tersesat dalam besarnya telanjang tugas di depan mereka. Bagi pemain yang menginginkan rasa lebih kuat dari masyarakat - kelompok merajut ketat pemain dalam sebuah kerajaan yang bekerja menuju skala yang lebih kecil, tujuan nyata - Clash of Kingdoms juga menawarkan sistem legiun. Legiun memiliki sendiri sistem mailing pribadi dan forum untuk diskusi; mereka menawarkan pemain kesempatan untuk suara off pada pendapat mereka, strategi perdagangan dan membual tentang prestasi mereka. Mereka sering sangat selektif dan terdiri dari pemain elit yang dikumpulkan upaya perubahan efek serius dalam permainan. Terlepas dari tingkat, sistem Legiun menawarkan kesempatan yang menarik bagi teman-teman lama dan baru untuk berinteraksi dalam permainan dan menulis ulang sejarah Tiga Kerajaan!

Spoiler For Sistem Perang :

Sistem Perang antar Kerajaan adalah pertempuran yang berjuang dalam skala besar. Dengan flash-animasi pertempuran real-time dan beragam jenis pasukan dikerahkan oleh pemain individu, sistem Perang antar Kerajaan jauh lebih realistis daripada MMORLG berbasis web lainnya dari jenisnya. Bagi mereka yang mendambakan sensasi perang, sukacita persahabatan dan kemuliaan kemenangan, sistem perang antar Kerajaan tempatnya.

Spoiler For Sejarah dalam pembuatan :

Benturan kerajaan diatur dalam salah satu periode yang paling menarik dari sejarah Cina dan dunia yang pernah dikenal. Itu adalah masa di mana prajurit pribumi sering menang atas jenderal berpangkat tinggi, di mana strategi cerdas dan filosofi Cina esoteris mengatasi tenaga kerja murni, sebuah periode sihir dan olahan. CoK telah menciptakan suatu lingkungan di mana pemain dapat mengalami keajaiban zaman ini secara langsung. Sebagai pemain mengembangkan sumber daya mereka dan teknologi penelitian mereka akan memiliki kesempatan untuk merekrut Pahlawan elite sejarah(Epic Heroes) untuk memimpin tentara mereka dalam pertempuran dan dalam misi pembangunan kota. Setiap Hero memiliki kekuatan tertentu dan kelemahan dan dilengkapi dengan satu set keterampilan pribadi, serangan dan kemampuan didasarkan pada catatan sejarah aktual mengeksploitasi Heroes '. Di Arena, pemain juga dapat berpartisipasi dalam Sejarah Kampanye: pertempuran yang menempatkan pemain dan pasukannya dalam situasi sejarah yang sebenarnya. Jika sejarah bukanlah hal Anda, Arena juga host pertempuran PvP dan pertempuran kecil adalah sisi bagi mereka yang mencari pengalaman pertempuran lebih individual.






Spoiler For Tips & Trik :



Leveling hero dengan cepat
Saat kingdom meng quad (x4-> dari minister engineering untuk kingdom X2 + city X2) suatu pembangunan di suatu kota, pergunakan hero dengan full troops untuk membangun kota di kota tersebut...

Dapetin gem dengan maksimal (masih ujicoba sejauh ini sukses)
Saat kingdom meng quad (x4-> dari minister engineering untuk kingdom X2 + city X2) di kota yang belum maksimal (tower/wall/road/market) bangun kota di kota tersebut.

Spoiler For Taktik War :


Settingan Defend (untuk perang skala besar):
[v] Defend inner city
[v] Atk enemy in range
1st inner city
2nd city wall
3rd outer city
...
Target : Largest troop size
Taruh pasukan di bagian dalam kota (paling bagus sih tipe range archer/arc tower)

Settingan Atk (untuk perang skala besar):
[v] Atk enemy in range
1st outer city
2nd city wall
3rd inner city
...
Target : Largest troop size

Jika kalah jumlah saat bertahan manfaatkan batas 100 ronde battle (perlu kerjasama sekingdom):
1. Hitung perbandingan jumlah pasukan dan hilangnya pasukan di kedua belah pihak
2. Setelah kira-kira waktu per ronde akan selesai (biasanya semakin mengecil karena itu perlu orang yang pintar mengkalkulasi)
3. Kirim decoy melalui sisi (pass) yang paling jauh dari pasukan musuh yang bergerak (yg bukan menghajar building)
4. Ingat hitung waktu ketibaan jangan sampe tiba setelah semua pasukan def mati
5. Demikian kirim secara terus menerus tiap ronde... sampe selesai 100 ronde (ronde 101 tidak ada) maka musuh otomatis withdraw.
6. Syarat ini berlaku jika musuh masih menghajar bangunan kita (tower, dll)

Settingan pembunuh kota decoy yang menggunakan pasukan di pojokan tanpa makanan (saat menyerang):
[ ] Atk enemy in range <<< INGAT DIKOSONGKAN JANGAN DI CENTANG!
1st outer city
2nd city wall
3rd inner city
Target : Largest troop size

Informasi Yang Dapat Membantu Dalam Game
Spoiler For Informasi :


Spoiler For City :


Selain City Capital City (5 special resource field masing2 jenis) dapat dikategorikan menjadi 5 jenis ukuran (dari terkecil sampe terbesar):
1. Hamlet (3 res)
2. Town (4 res)
3. Small City (5 res)
4. (6 res) -> cocok bikin pasukan
5. (7res) -> paling cocok bikin pasukan

Di dalem bagian city:
1. manor : tempat kita membangun bagi perkembangan pribadi
2. city : tempat membangun untuk perkembangan city dan hero kita
3. battlefield : arena berperang kita


Spoiler For Manor :

Manor merupakan tempat dimana anda dapat berkembang.
Bangunan yang dapat anda bangun di manor:
1. Citadel (upgrade untuk mempercepat pembangunan bangunan manor anda.
2. Warehouse (tempat menyimpan Wood, Stone, Iron)
3. Granary (tempat menyimpan Food/makanan)
4. Residence (penghasil silver juga turut menaikkan pajak)
5. Farm (penghasil food)
6. Refinery (penghasil iron)
7. Quarry (penghasil stone)
8. Lumber yard (penghasil Wood)
9. Barracks (rekrut pasukan inf)
10. Archery Range (rekrut pasukan archer)
11. Stable (rekrut pasukan inf)
12. Workshop (membuat pasukan siege)
13. Training ground (mempercepat pembuatan pasukan)

Pembangunan dapat dipercepat dengan menggunakan:
1. Speed up (menggunakan item)
2. Finish now (gold)

Untuk mempercepat pembangunan bangunan dibawah 5 menit gratis...

Saran/masukan pembangunan manor:
Manor awal (di kota pusat)
1 warehouse
1 granary
1 saja bangunan dari hanya salah satu jenis pasukan (inf/arc/cav)
1 Training ground
2 resource masing2 special field
8 residence.

Manor berikutnya (yang banyak lahan kosongnya (sedikit special field resos):
1 warehouse
1 granary
1 bangunan masing2 resource menurut special fieldnya
sisanya 14 bangunan residence semua


Spoiler For Silver :

Silver merupakan salah satu mata uang yang penting digunakan didalam game.
Tanpa silver suatu kerajaan akan kesulitan untuk berkembang.

Silver boleh dibilang nyawa game ini, membangun city, toast(refresh hero di tavern), riset, landmark, equip hero (mystery shop) semuanya mempergunakan silver.

Cara mendapatkan silver:
1. Bangunan Residence merupakan penghasil silver
2. Landmark shrine of mammon untuk menambah % silver output
3. Pajak, pajak ditentukan dari berbagai hal termasuk residence yang ada
4. Gaji, gaji menurut pangkat (title) masing2, semakin tinggi title semakin tinggi gaji.
5. Perluas market di City untuk bonus % silver.

Spoiler For Resource :

Resnan (manor), merekrut pasukan. Resource di game ini terdiri dari 4 macam:
1. Food dipergunakan untuk upgrade bangunan (manor), merekrut pasukan.
2. Wood dipergunakan untuk upgrade bangunan (manor), merekrut pasukan.
3. Stone dipergunakan untuk upgrade bangu
4. Iron dipergunakan untuk upgrade bangunan (manor), merekrut pasukan.

Bangunan penghasil resource, liat bagian manor.

Landmark untuk menambah % resource:
1. Food -> Herb Lord Pagoda
2. Wood -> Spring Spirit Palace
3. Stone -> Earth God Temple
4. Iron -> Dragon Spring Valley


Spoiler For Hero :

Hero merupakan ksatria yang anda perlukan untuk:
1. Membangun kota (City)
2. Berperang

Jumlah maksimal hero tiap pemain adalah 13, perlu riset untuk memperbanyak jumlah hero..

Kualitas hero terbagi 4:
1. Standar (gak pake bintang... gubrak) ->paling buduk
2. Epic Bronze (bintang perunggu) -> sedikit lebih baik
3. Epic Silver (bintang perak) -> lebih baik
4. Legendary Gold hero (bintang emas) -> Sangat pengen yang ini... hohoho

Untuk merekrut hero dapat ke tavern di dalam kota.
Untuk merefresh tavern gunakan:
1. toast (memerlukan 10 silver dan kesempatan 10 kali sehari)
2. buy a round (memerlukan 1 gold)
3. host a feast (memerlukan 50 gold)

Atribut hero:
1. Power (menambah atk secara drastis, juga menambah def dan jumlah pasukan yang dipimpin, meningkatkan patroli di dalam City)
2. Leadership(menambah def secara drastis, juga menambah atk dan jumlah pasukan yang dipimpin, meningkatkan perbaikan walls (tembok) di dalam City)
3. Intelect (menambah def dan atk juga menaikkan jumlah pasukan yang dipimpin)
4. Politic (menambah secara drastis jumlah pasukan yang dipimpin, juga meningkatkan peningkatan jalan dan perluasan pasar dalam City.

Saran: atribut hero fokuskan di salah satu saja untuk keefektifan pembangunan kota.

Cara menaikkan level hero
1. Pembangunan dalam city
2. Blowout dalam the cave di dalam city
3. King's Order kalo beruntung bisa masuk (liat penjelasan tentang KO)
4. Serang kota laen dengan pasukan anda sendiri
5. Pergunakan item (buku) penambah exp
6. Meditasi di cave (menggunakan item juga)


Spoiler For Bandit blowouts dalam The caves di dalam city :

Keuntungan=bisa mendapatkan exp (jika beruntung dapet item)
NB: harus dalam satu ronde menang
Rally pasukan yang anda buat sendiri kedalam hero, ingat harus membawa makanan (food)
Jumlah pasukan yang dihadapi:
easy:8 pasukan (sekitar 100 pasukan cukup)
normal:80 pasukan (sekitar 500 pasukan cukup)
hard: --

Spoiler For King's Order :

Setiap 2.00 pm dan 8.00 pm jam server akan ada perintah raja untuk menaklukkan kota.
TERBATAS, SETELAH KINGDOM PUNYA 15 KOTA, KING ORDER AKAN BERHENTI
Cara registrasi:
Sebelum jam diatas saat registrasi dibuka, buka worldmap dan register di king order (yang ada muka rajanya)..hero yang dapat mengikuti hanya satu dan hero tersebut tidak membawa pasukan...KO akan memberi pasukan bagi hero anda... silahkan pilih yang sesuai...
Setelah register pilih pasukan yang ingin anda gunakan, baca penjelasan tiap pasukan dengan mengarahkan cursor ke arah pasukan...




You may also like

Tidak ada komentar:

Semoga bermanfaat :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts